facebook pixel

Siswa MIS Nurul Huda Meriahkan HUT RI KE-73 Dengan Perlombaan

Tidak ada komentar
MIS Nurul Huda Tandun: Siswa MIS Nurul Huda Meriahkan HUT RI KE-73 Dengan Perlombaan -




Dalam rangka merayakan Hari  Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, Siswa dan siswi MIS Nurul Huda Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu mengadakan perlombaan ringan di lingkungan madrasah yang diikuti oleh seluruh siswa.


Adapun perlombaan HUT RI KE-73 Tahun 2018 yang digelar di MIS Nurul Huda Tandun, Rohul adalah sebagai berikut: Lomba balap karung, Lomba bawa kelereng dengan sendok digigit, Lomba memindahkan air ke dalam botol menggunakan sendok, lomba memindahkan bendera dari satu tempat ke tempat lain, dan Lomba memasukkan paku ke dalam botol.


Selain perlombaan ringan tersebut, seluruh siswa MIS Nurul Huda Dayo, Tandun, Rokan Hulu mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Mahasiswa KKN Desa Dayo dari Kampus UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Teman-teman mahasiswa memilih MIS Nurul Huda untuk memeriahkan HUT RI KE-73 dengan perlombaan mewarnai dan hafalan bacaan shalat.

Related Posts: Siswa MIS Nurul Huda Meriahkan HUT RI KE-73 Dengan Perlombaan

Tidak ada komentar: Siswa MIS Nurul Huda Meriahkan HUT RI KE-73 Dengan Perlombaan

Kepala MIS Nurul Huda Tandun Ikuti Diklat Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah

Kepala MIS Nurul Huda Tandun Ikuti Diklat Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah

Diklat dan/atau Pelatihan Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah ini diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Madrasah (K2M) Kementerian Agama Kabu...

Popular Posts