skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to main skip to sidebar

Siswa MIS Nurul Huda Dayo Juara 1 IPAS Di KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Siswa MIS Nurul Huda Dayo Tandun berhasil Juara 1 IPAS Terintegrasi Di KSM Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2024
Siswa MIS Nurul Huda Dayo Juara 1 IPAS Di KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten/Kota Rokan Hulu perwakilan dari MIS Nurul Huda Dayo, Tandun berhasil meraih prestasinya di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Rokan Hulu unutk Jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) Se-Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2024.

Madrasah mengucapkan selamat dan sukses kepada Afifatuzzahrah Siswa Kelas V MIS Nurul Huda Tandun atas keberhasilan dan prestasinya di ajang KSM Tingkat Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2024 yang meraih Juara 1 Bidang Studi IPAS Terintegrasi dan Lolos menuju KSM Tingkat Provinsi Tahun 2024 mewakili Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Selamat berjuang di ajang KSM Tingkat Provinsi dan semoga berhasil. Terlepas dari berhasil tidaknya di tingkat Provinsi, semoga pengalaman ini menambah ilmu dan pengetahuan serta pengalaman yang menjadi motivasi belajar yang lebih baik lagi untuk masa depan. 

Dan semoga keberhasilan salah satu siswa MIS Nurul Huda Tandun, Afifatuzzahrah, dapat menjadi motivasi untuk siswa MIS Nurul Huda Tandun lainnya untuk belajar lebih giat dan lebih baik dari sebelumnya.

Related Posts:

Tidak ada komentar: Siswa MIS Nurul Huda Dayo Juara 1 IPAS Di KSM Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Iklan Header

Iklan Engage with your most valuable audience on the our best blog network
www.zakososa.us

Iklan Footer

Iklan Engage with your most valuable audience on the our best blog network
www.zakososa.us